KONTAK #seri 1 : Coaching Clinic Penyusunan DUPAK Analis Kebijakan

         Kegiatan yang digagas POKJA Analis Kebijakan dalam Webinar Series KONTAK (Kajian Analis Kebijakan) #seri 1, dengan Tema : Coaching Clinic Penyusunan DUPAK Analis Kebijakan, senin 11 Oktober 2021 diikuti oleh 50 partisipan secara virtual meeting. Kegiatan ini dalam rangka menyiapkan pengajuan DUPAK perdana yang dinilai oleh Tim Penilai Instansi (TPI) Analis Kebijakan di Kementerian Agama dengan batas waktu pengajuan 14 Oktober 2021, yang akan disidangkan untuk Desember 2021. 

Flyer Coaching Clinic DUPAK

            Kegiatan ini mengupas tuntas persiapan pengajuan DUPAK yang disampaikan oleh Ketua Tim TPI, Ridwan, Teknis Administrasi pengajuan DUPAK, Meiyana, dan Teknis upload berkas DUPAK secara online (cloud storage), oleh Tovan.

Alur pengajuan DUPAK

        Kegiatan ini ke depannya akan dilaksanakan secara rutin, agar analis kebijakan di Kementerian Agama yang akan mengajukan DUPAK tidak mengalami kendala administrasi. Hasil kerja analis kebijakan terbagi dalam Unsur Utama dan Unsur Penunjang. Unsur utama terdiri dari : Pendidikan, Kajian dan Analisis Kebijakan, dan Pengembangan Profesi, detilnya ada di materi yang disampaikan dalam coaching clinic ini.

        Materi coaching dan administrasi analis kebijakan dapat di unduh di : Materi DUPAK. Sedangkan jika ingin melihat contoh karya atau hasil kerja analis kebijakan dapat diunduh di : Hasil Kerja AK

Salam Sehat

Salam Bijak

Maju Terus Bersama Analis Kebijakan

Posting Komentar

0 Komentar